WE GOT MARRIED

mendaki gunung pas winter, seruuuu :D


hash, gak tau harus mau nulis dari mana..
ceritanya beberapa hari yg lalu saya abis nyeleseiin We Got Married edisi Nichkhun '2PM' & Victoria 'f(X)', awalnya sih saya nggak tertarik, meskipun saya suka Nickhun dan banyak reviewan bilang bagus, banyak yg nyaranin nonton, eh tapiiiii gara" postingan mbak bebe saya jadi penasaran kan, ya sudah saya akhirnya mutusin buat nonton, haha meskipun udah telat banget, soalnya kejadiannya ini 2011 yg lalu, huahahahaha
buat yg gak tau We Got Married (WGM) itu apa saya jelaskan disini, haha
WGM itu salah satu variety show di Korea yg hits juga, variety show ini ngegabungin 2orang, artis tentunya entah anggota GB atau BB, aktor, atau yg lainnya dan mereka dipasangkan sebagai suami istri, mulai dikasih mobil, rumah sampe honeymoon bareng, dan ini bisa berlangsung lama banget, mereka juga dikasih misi yg harus dilakuin bareng, yg bikin seru itu awalnya mereka nggak pernah tau lho siapapun pasangan yg nantinya bakal jadi suami/istri mereka, bisa baru ketemu waktu itu dan real tanpa naskah tentunyaa, hehe
WGM edisi Khuntoria (julukan pasangan Nichkhun '2PM' & Victoria 'f(X)') ini seruuuuuuuu, aseliiikkk, recommended
100th dayversary :D

mungkin awalnya terkesan krik krik banget yaa pasangan ini, soalnya awalnya sama" malu meskipun mereka sudah pernah ketemu di satu acara yg sama, tapi episode demi episode kakaaakkk, romantisnya bikin melting beraaaat :D
banyak kejutan yg disiapin Nichkhun ataupun Victorianya sendiri lho, hal - hal yg mereka lakuin juga banyak banget mulai dari masak bareng, liburan ke Jeju Island, ketemu keluarga Nichkhun di Thailand sampe honeymoon di Maldives, kyaaaaaa mupeng berat pokoknya, asli Maldives keren banget
thailand

dan episode akhirnya dong, sukses bikin saya nangis huhuhu gak rela episode ini berakhir :( jauh lebih gak rela dari Nichkhun pacaran sama Tifani SNSD :|
dari pada cuma ngebayangin mendingan dilihat aja, tapi sayangnya saya nggak ada link buat downloadnya, haha biasanya lah, saya juga dapet dr temen saya yg suka banget sama kpop :))
sudah ah ceritanya, mau nonton WGM version Yonghwa 'CNBLUE' & Seohyun 'SNSD' yg katanya juga recommended, hihihi
maldives kakaaaakkk :(
FIRST KISS :D



huaaaaaaaa :')


prewedding :)























4 komentar:

  1. jadi mereka dipaksa married gitu? kok lucu banget ya... hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaap betul, kadang bisa sama orang yg gak pernah ketemu sebelumnya..
      banget, seru :D

      Delete
  2. hahahahahha... akhirnya ntn juga. Aku pun ga bisa berenti ntn ini dan endignya juga sedih yaaaaaa...

    ReplyDelete