where is your home ?

beberapa orang pernah menanyakan itu kepada saya. bila saya malas menjawab, saya akan menjawab singkat, “Surabaya”
tapi pada kenyataannya saya binggung untuk menjawabnya.
saya lahir di Surabaya, dan kecil di Gresik bersama orang tua saya.

Officially 24th !!

alhamdulillah masih dikasih umur sampai 24 tahun.
alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah
dan saya baru sadar kalau terakhir nulis ulang tahun 2 tahun yg lalu.
kalau sekarang diingat, 2 tahun kemarin ulang tahunnya gimana ?
sejujurnya sudah lupa, ngapain aja kemarin haha

Sasha In Coban Bidadari


#sundaystory - Me Time

saya bukan orang yg suka sendirian, sebisa mungkin saya berusaha mencari teman.
kalau memang melihat saya sedang sendiri berarti saya sedang ingin sendiri atau saya menuntut dan menghukum diri saya sendiri agar tidak bergantung dengan orang lain.
tapi akhir - akhir ini saya pengeeen banget rasanya sendirian.
mungkin saya merindukan 'Me Time'.

#sundaystory - Cloudy

minggu ini saya sedang tidak enak badan.
flu, batuk dan radang tenggorokan.
entah memang hawanya yg sedang tidak bersahabat atau badan saya yg tidak fit.
bawaannya pengen selonjoran dan tiduran.
 
mana Surabaya lagi mendung, dan gerimis seharian.

#bestnine2017

masih belum telat 2018 berakhir, sebaiknya saya memposting #bestnine2017 versi instagram dulu :p
iyaa, baru sempat memostingnya karena laptop sedang tidak bersahabat kemarin :(