on going or marathon ?

sudah hampir satu tahun tidak melihat drama korea.
bila diingat lagi saya melihat drama korea sejak jaman kuliah, mulai belum banyak yg melihat dan dihujat sana sini gara gara sering ngedrama korea, sampi akhirnya skrg saya sudah males nonton drama koreaa, eh malah yg biasa ngehujat saya dulu skrg nontonnya juga drama korea, haha
emang saya suka kecepatan 'gaul' :D
setelah sekian lama, akhirnya pecah telor juga nonton drama korea Jong Suk dan Suzy tercinta.
iyaa, saya suka dengan Suzy sejak lama dan jatuh cinta dengan Jong Suk sejak Pinnocio.
While You Sleeping adalah drama korea yg sedang mereka bintangi, dengan total episode 32 dan sedang tayang di korea.
ini adalah pertama kalinya saya melihat drama korea secara 'on going', karena saya penasaran, dan tamatnyaaa masih lama -_-
setelah sampai minggu ini sudah tayang 12 eps saya menyadari bahwa saya tidak begitu menyukai drama 'on going', karena ....
saya lupaaaa sama cerita episode sebelumnya 😞
jadi sebelum saya melihat episode lanjutannya, saya melihat ending episode sebelumnya dulu untuk me refresh ceritanya sudah sampai mana. belum lagi, saya merasa karena terputus putus dan harus menunggu 1 minggu, 'feel' yg di dapat juga kadang tidak sampai, ada beberapa cerita yg harusnya menyedihkan hanya terasa sedih saja, mungkin kalau itu saya melihatnya secara maraton, saya bisa nangis sesenggukan 😭
bila nonton drama korea dilakukan secara maraton, lebih terpuaskan, lebih dapet 'feel'nya dan lebih gampang diingat. cumaaa kalo sudah maraton nonton drama korea, bisa 2 hari aktifitasnya cuma nonton drama korea, lupa makan, lupa mandi, lupa punya kegiatan lain dan lupa kalo enggak punya uang. hahahaha ðŸ˜…
lebih makan banyak waktu memang dibandingkan drama on going, karena bila melihat drama korea on going bisa dilihat diwaktu senggang atau dikerjakaan bersamaan dengan melakukan pekerjaan lain.
btw, kamu lebih suka melihat drama korea secara on going atau maraton ? :)

0 komentar:

Post a Comment