ada yang baru lho .. (2)

alhamdulillah, akhir-akhir ini saya punya kesibukan baru, yaitu ...

bekerja.
iya bekerja, hihi :)
setelah sekian lama saya hanya berjualan online dan open booth selama pameran akhirnya skrg saya lebih memilih untuk bekerja.
kenapa bekerja ?
karena menurut saya berjualan online lebih menyita waktu tenaga dan pikiran, sedangkan saya harus fokus menyelesaikan skripsi saya.
secara kegiatan, jelas sangat berkurang dibandingkan dengan saat saya berjualan online.
sedangkan saya tidak suka 'tidak melakukan apa-apa', akhirnya terfikir untuk bekerja.
beruntungnya saya mendapatkan tempat bekerja yang nyaman dan sangat fleksibel.
meskipun pada awal bekerja sayaa sempat drop dan keteteran karena belum terbiasa, akhirnya skrg sudah jauh lebih baik, meskipun target sedikit meleset :p
bekerja itu rasanya, luar biasa ya :')
setelah saya tau rasanya bekerja, saya lebih menyayangi bapak, mama dan mas nino :')
bahagia saya memiliki mereka yg selalu mendukung apapun yg saya lakukan :)
I'm proud to be part of them :)

2 komentar: