Camilo Colours & Garden

haii semuaanyaaaaaa :)
lama tidak buka blog, lama tidak menulis blog, lama tidak blogwalking.
sejujurnya saya merindukan 'me time' saya dengan blog, untungnya masih bisa menyempatkan sedikit sekali.
anyway, setelah berbulan-bulan tidak mencoba cafe baru di Malang, akhirnya beberapa minggu yg lalu ada yg mengajak saya untuk ke sebuah cafe baru dengan konsep garden, dan menurut informasi bagus untuk dijadikan tempat foto :p
yaitu Camilo Colours & Garden.
cafe ini termasuk masih baru dan lumayan nge-hits di Malang.
lokasinya jauh dari keramaian, tapi untungnya mudah ditemukan.
sesampainya disana kebetulan gerimis tipis, dan lumayan ramai.
ada yg cuma sekedar foto, ada yg nongkrong dan ada juga ngobrol bareng yg lain.
saya suka dengan konsep Gardennya, ditambah dengan lokasinya yg sedikit ada didataran tinggi, hawanya lebih terasa dingin disini. untuk konsep Colours di indoornya saya kurang begitu suka, mungkin bisa dibilang konsep indoornya shabbychic.
meskipun hanya memesan Green Tea Latte dan ngobrol bisa berjam-jam, karena memang suasanya enak sekali.
tempatnya nyaman dan cocok dijadikan untuk ber'quality time' dengan orang terdekat
dan memang, banyak sekali spot foto menarik dan instagramable disini.
untuk pilihan menunya, cukup beragam, mulai dari main course hingga dessert.
dari semuanya saya memesan Green Tea Latte, Cireng dan Java Robusta V60
karena sebelumnya saya sudah makan berat hehe
untuk Green Tea Latte dan Java Robusta-nya, standart rasa pada umumnya, tidak ada yg spesial.
sedangkan untuk Cirengnya menurut saya, menyedihkan.
hambar dan rasanya hampir mirip tepung aci di goreng dan tidak kering :(
dibandingkan dengan harganya, mungkin tidak sepadan dengan rasanya
dan kebetulan waktu saya kesana wifinya sedang trouble.
hmm, do you want to visit this place ? :)

Camilo Colours & Garden
Jl. Raya Joyo Agung, Merjosari
instagram : @camilocag
food 6,5 / 10
place 8 / 10
service 7 / 10
open everyday, 10 AM - 00 AM

4 komentar: