terMelow (2)

lagi - lagi melow kalo ngomongin tentang mereka
mereka teman merantau yg skrg sudah kembali ke kotanya masing - masing
malang menjadi super sepi :(
ini beberapa teman lain yg akhirnya kembali ke kotanya :(
Shela
wanita ini, wanita teristriable yg pernah saya temui
pinter masak, cantik, nerimaa banget, nggak pernah bilang 'enggak', nurut banget, sholehah
benar - benar tulus, saya hampir nggak pernah tau dia marah selama berteman 4 tahun ini
kalo sekedar 'males' sih pernah, dan menurut saya itu manusiawi :p
janjinya ngajak ke kedai seasioning dari jaman semester 1 sampai sekarang gak keturutan, janji ngajakin ootd-an ujung - ujungnya selalu wacana :(
terimakasih sudah menjadi fashionpartner selamaaaa ini
sukses ya tee, ditunggu undangannya, semoga segalanya dilancarkan, dapet yg terbaik ya cantik, terimakasih ya cantik buat semuanya, terimakasih sudah selalu membantuku :)
harus segera ketemu chil, maaf ya nggak bisa dateng ke wisudamu :(

Deq
temaaan dari jaman ospek sampe skripsi bareng terus, baiknya luar biasa, susah seneng bareng.
teman pintar terlow profile, paling asik diajak ceritaaaa, karena tau porsinya harus sampai mana 'mencampurinya', temaaan ter'tau diri', dan teman rumpik asik, terimakasiii bapaaak.
saya jadi bisa lebih belajar menerima perbedaan dan menghargai orang lain.
mungkin ini yg bisa bikin kita temenan lama, tau diri satu sama lain, dan nggak baperaaaan ya :')
insyallah suatu saat ketemu di Belanda, amin :)
harus ketemu pak, maaf ya nggak bisa dateng ke wisudamu :(
 
Chendol
teman yg (dulu) stock cowoknya segudang, suka heran deh, cowoknya kok nggak pernah abis sih :p 
teman yg selalu ngedongengin sebelum tidur, temen yg rela ngoceh sendirian biar aku bisa tidur duluan, yg rela tidur atas dan kesakitan biar aku bisa tidur dibawah
princess chendolithaaaa terimakasih buanyaaak ❤️ 
alhamdulillaah, semoga segera jadi ya sama 'mas' yg skrg :p

Definyun
jujur saya kenal wanita ini baru banget, tapi alhamdulillah langsung akrab
tulus, polos dan selalu apa adanya
janji ngajakin ootd-an tapi malah selalu ditinggal :(
semoga cepat kerja, cepet gemuk dan nikah sesuai target ya nyun, amin :)

Nela & Rahmia
temen selama saya 'ngegembel' diasrama, temen makan diasrama
tau segala tempat makan enak dan murah
makasi ya sudah ditampung terimakasih sudah ditemenin lebih dari 1 semester di asrama.
sukses terus buat kalian, jangan lupa undangan nikahnya :)

sudah nggak ada siapa-siapa rasanya di malang.
kerjaan saya cuma nyekripsi, kuliah dan pulang, sepi banget :(
"mama, aku mau lulus" :(
sukses selalu kawan, keep contact and see you on top guys :')

Related posts:

0 komentar:

Post a Comment