[Review] Purbasari Matte Lipstick

belakangan ini merk lokal Purbasari ini nge'hits' dipasaran, karena memang kualitasnya bagus katanya, makanya saya penasaran
berhubung saya sudah beli lipstick Kissproof kemarin, jadi saya pilih 2 shade yg sekiranya nggak mubazir
dari seri ini ada total 10 shade, saya pilih shade Safir (85) dan Jade (89)

 
Purbasari Matte Lipstick memiliki inovasi lipstick matte dengan pelembab, lebih tahan lama dan lebih ringan dibibir.
dari segi packaging sendiri saya merasa lebih lerlihat 'tua' dan super biasa aja.
dan yg membuat susah adalah tidak ada keterangan warna diluar kemasan, jadi untuk memastikan warnanya harus membuka satu persatu :(
lipstick Purbasari Matte ini, mempunyai tekstur yg matte dan enteng
ditambah lagi baunya, wangi vanila :D
untuk ketahanannya sekitar 5-6 jam ya, tergantung mau dibuat apa
kalau saya pribadi selalu memakainya setelah makan atau minum.
Safir (85)
Jade (89)
saya suka:
- supeeer matte, untuk harga yg murah kualitasnya bagus !!
- wangiii baunya
- superrr enteng, berasa nggak pake lipstick
- tidak terlalu tahan lama, masih menempel di sedotan atau makanan, tapi masih bisa di toleransi :)
- tidak membuat bibir kering
- tidak lengket

saya tidak suka:
- kemasannya susah tau warnanya
- warnanya tua dan sedikit banget pilihan warnanya :(

Price : 28.000 - 45.000
Repurchase : yes (for shade Jade), for daily lipstick selamat mencoba, semoga bermanfaat :)

0 komentar:

Post a Comment