[Review] Kissproof Lipstick

kali ini saya akan mereview lipstick yg lain 'hits' dikalangan selebgram atau onlineshop yaitu Me-Now Kissproof Soft Pencil Lipstick.
sejujurnya, saya membeli lipstick ini bukan karena butuh, tapi karena kalap gara - gara tau harganya
gpp lah, itung - itung lumayan nambah koleksi :p
Me-Now Kissproof Soft Pencil Lipstick menyediakan 19 series warna.
saya memilih untuk membeli no 5, 7, 10 dan 14 bukan berarti kalap terus dibeli semua kan haha, alhamdulillah masih sedikit sadar diri :p
detail ujung lipstick
dari segi packaging terlihat kekinian dan simple, ukurannya juga ramping jadi bisa gampang diselipin dimanapun
dan kemasannya menunjukkan warna lipsticknya, jadi tidak usah ribet buka satu persatu
bentuknya pun seperti pensil, jadi gampang untuk menggambar bentuk bibir :D
saya merasa kalau setiap shade mempunyai konsistensi yg berbedashade nomer 5 menurut saya baunya lebih 'aneh' dan menyengat, sedangkan untuk series lain cenderung tidak berbau 
Kissproof memiliki tekstur yg super matte dan tahan lama dibibir, tidak menempel di sedotan atau makanan, dan enteng.
untuk ketahanannya sekitar 8-9 jam
oh ya satu lagi, jangan lupa untuk membeli rautan, karena memang pemakaiannya harus diraut
Kissproof no 5

Kissproof no 7
Kissproof no 10
Kissproof no 14
saya merasa seperti orang sakit saat mengenakan shade nomer 5
akhirnya saya 'akalin' biar lebih berguna :p
dengan menambahkan Make Over Longlasting nomer 4 dan Purbasari Matte Lipstick series Jade
dan hasilnyaaaaa, lumayan kan buat dailylipstick :)
saya suka:
- praktis dan simple
- banyak pilihan warna
- super pigmented
- tahan lama dan tidak menempel dimanapun


saya tidak suka :
- beberapa shade baunya lebih menyengat 
- lumayan berat bila digunakan dalam waktu lama
- harus dioles berulang agar warnanya keluar
- kalo melebihi bibir susah menghapusnya
- lengket saat awal pemakaian :(
- bila lama digunakan, digaris bibir akan keluar serbuk serbuk kecil :(
- membuat bibir kering 

Repurchase : hmm, NO :D

2 komentar:

  1. warna yg pas untuk kulit sawo matang apa yh ka? no.5 bgus ngga? :(

    eanlullaby.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo aku sih menyarankan enggak, soalnya bakal pucet banget.
      mau cari warna yg nude kah ?
      coba nomer 6 deh, itu kan agak gelap, siapa tau dibibir lebih nude.
      selamat mencoba :)

      Delete