Dad's Day

sudah lumayan lama saya tidak memperingati hari ulang tahun bapak dengan bapak
lebih dari 6x
bahkan sayapun lebih sering inget hari bapak pergi daripada hari bapak lahir
tapi beberapa bulan ini saya ingin mengubah mainset diri saya agar ingetnya bapak lahir aja
biar inget senengnya terus hehe
beberapa saat yg lalu waktu hari ayah sedunia, saya melihat postingan yg mengingatkan saya pada bapak
postingan itu berisikan deskripsikan seperti apa sih ayah kamu ?
gambarnya sebagai berikut
dari beberapa gambar diatas, yg bapak 'banget' adalah Ayah Idaman Setiap Anak Gadis.
ya bapak adalah orang yg hampir nggak pernah bilang 'nggak atau jangan' selama dalam keadaan yg aman
bahkan saya selalu ingat, ketika belanja bulanan dan saya minta ini itu, bapak selalu menawarkan "nggak beli 3 ?" atau sekedar "nggak yg lain juga ?"
selain itu pertanyaan bapak kalo saya minta ini itu adalah "memangnya itu buat apa dek ?"
bukan berarti tidak diperbolehkan, ketika saya sudah menjelaskan ujung - ujungnya "terserah kamu"
daaan selalu berakhir di meja kasir hahahha
semakin lama, membuat saya semakin merindukan bapak.
semakin lama, yg ada malah semakin teringat
semuanya masih sama seperti dulu
masih mendoakan bapak setiap hari,
masih menangis bila berkunjung ke makam bapak,
masih menyebut namanya dikondisi apapun,
masih menangis bila menceritakan apapun tentang bapak,
masih sesayang dulu,
tidak berubah dan tidak akan ada yg pernah menggantikan :)
happy birthday dad, love you, ever ♥


Related posts:

0 komentar:

Post a Comment