tak kenal maka tak sayang

halo, ini Mojo
memang benar ya kalau orang bilang tak kenal maka tak sayang
karena setidaknya mengenal dulu lah, sebelum menyanyangi, #eaaaa
jadi ceritanya beberapa bulan yg lalu kakak saya sempat beli kucing, Mojo namanya
sebagai bukan pecinta binatang, saya merasa nggak nyaman dongs ya

apalagi kucing ini lincah dan suka nempel di kaki, boro - boro megang, baru deket aja yg ada saya langsung pergi
tapi ada satu kejadian yg membuat saya terenyuh,
waktu saya nonton drama korea di kamar, saya langsung membanting pintu di depan Mojo, tujuannya sih biar dia tidak ikut masuk
tapi ternyata itu mungkin membuat dia trauma, yg ada meskipun pintunya terbuka dia tetep tidak masuk ke kamar lho
hanya menunggu sampai depan pintu
saya jadi merasa bersalah :')
sejak kejadian itu akhirnya saya gak tega, dan lebih mendekat sama Mojo
alhamdulillahnya sekarang sudah berani, ngelus-elus dan memegang.
kalo harus ngegendong, nggak dulu deh hehe 

2 komentar:

  1. kucing emang katanya perasa. bisa tau kalo tuannya lagi marah atau sedih atau sakit :)

    ReplyDelete