#bestnine2015

beberapa orang mengupdate ini di instagramnya, mau ikutan juga tapi di blog :D
#bestnine2015 ini memilih foto kamu dengan likeers terbanyak selama tahun 2015.
dan ini dari instagram saya .

cerita dibalik foto.
1. gak ada yg spesial sebenernya dari foto pertama, sekedar foto selfie didepan jurusan sambil nunggu dosen, haha
2. -
3. foto ini diambil waktu saya makan di Loemintoe Cafe beberapa waktu lalu, dimana barang - barangnya mengingatkan rumah kakek nenek saya dulu
4. aaah ini foto diambil dihari ulang tahun saya, they are my everything ♥
5. foto salah satu tempat yg menurut saya bagus banget yg pernah saya kunjungi, edisi liburan awal tahun 2015
6. sebenarnya foto ini diambil ketika saya berada di KBS haha iseng dan di candid, ternyata hasilnya lumayan hehe
7. foto selanjutnya masih edisi liburan saya awal tahun, semoga bisa kembali dan bermain disana lagi :D
8. -
9. foto terakhir diambil ketika saya sedang makan bersama teman teman diusia saya yg baru bertambah haha

aaaah tidak terasa 2015 berlalu begitu cepat.
selamaaaat tahun baru 2016 :)
semoga ditahun 2016 bisa lebih baik lagi dan hal yg diinginkan (dan dibutuhkan) tercapai. amiiin :)

oh ya, sudah mencoba #bestnine2015 kamu ? 
caranya gampang kok, buka link ini dan isi instagram kamu :)

3 komentar:

  1. haha gua bikin best nine ini isinya foto emma semua. hahaha :P

    ReplyDelete
  2. Hello . Want to share your blog with the world? To find people who share the same passions as you? Come join us.
    Register the name of your blog URL, the country
    The activity is only friendly
    Imperative to follow our blog to validate your registration
    We hope that you will know our website from you friends.
    http://world-directory-sweetmelody.blogspot.com/
    Have a great day
    friendly
    Chris
    We follow your blog, please Follow our return
    All entries will receive a corresponding degree has your blog

    ReplyDelete