[Review] Revlon Ultra HD Lipstick #Poinsettia

setelah terakhir lipstick berwarna adalah Wardah dan saya belum merasa puas, akhirnya saya keukeuh tetap mencari lipstick merah, haha
awal bulan kemarin, niat saya membeli daily lipstick musnah sudah ketika melihat lipstick ini.
ya, Revlon Ultra HD Lipstick.
https://lippieismylife.files.wordpress.com/2015/02/revlonpdpeyesheadersultrahdlipstick2x.jpg
taken from here
Revlon Ultra HD Lipstick adalah salah satu product baru dari Revlon, dengan gel tanpa lilin.Dengan begitu warna lipstick akan terlihat jelas dan membuat bibir lebih 'nyata'.
kemasan lipstick yg berwarna silver dengan penutup bening menurut saya lebih terlihat 'muda' dibandingkan dengan lipstick Revlon yg lain, yg sebagian besar berwarna hitam, dan sangat simple.
dan aroma lipstick ini menarik, aroma vanilla.
pilihan saya jelas pada series 840 #Poinsettia
meskipun pada dasarnya lipstick ini berwarna lebih ke merah pink, tapi dibibir saya jatuhnya merah menyala.
karena bila saya piih warna merah menyala, dibibir saya akan berwarna maroon :(
keseluruhan menurut saya
saya suka :
- warnanya pekat
- tahan lama (6 jam, saya sempat makan dan minum)
- tidak terlalu glowsy
- kemasannya bagus
- beraroma vanilla

saya tidak suka :
tidak ada

Repurchase : yes, this series and another series :D


selamat mencoba, semoga bermanfaat.
with ♥
sdrsashaa

2 komentar:

  1. aaaaah.. yang ini bagus yaaa? aku pingin beli lipstik lagi, tapi bingung warna apa.. huahahaha.. :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus mbak bee, aku sih suka :D
      apalagi baunya, berasa mau ngejilat terus :D

      Delete