[Drama] Dream High 1 - 2011

setelah sekian lama saya tidak sempat nonton drama
akhirnya beberapa hari ini saya mulai mencoba menonton drama korea lagi.
bukan karena tidak ada kerjaan, tapi memang ingin mencari sedikit hiburan :D
saya pun memilih drama lama ini, Dream High, alasannya simple karena saya ingin melihat Suzy dan Kim Soo Hyun menjadi pasangan
drama ini bercerita tentang 6 orang pelajar di Kirin High School yang bekerja keras untuk menggapai mimpi mereka untuk menjadi artis dalam industri musik Korea. Go Hye Mi (Suzy) adalah seorang pelajar yang sebelumnya telah mempelajari musik klasik namun harus mematahkan mimpinya dengan memasuki sekolah Kirin untuk membayar hutang Ayahnya. Namun, Ia harus mendapatkan dua orang lainnya untuk ikut masuk ke sekolah yang sama. Kedua murid ini adalah Song Sam Dong (Kim Soo Hyun), yang tinggal di daerah pinggir kota, dan Jin Guk (Taecyeon), yang secara tidak sengaja Hye Mi temui saat melarikan diri dari penagih hutang. Yoon Baek Hee (Ham Eun Jung), yang sebelumnya ialah sahabat Hye Mi, menjadi pesaing terbesar di sekolah tersebut karena Hye Mi berkhianat saat audisi masuk ke Kirin.
bagaimana kisah cinta mereka ? persahabatan mereka ? bahkan cita - cita mereka ? dan ending ceritanya ?silahkan menonton :D
pada dasarnya Dream High adalah drama musical, yang didalamnya terdapat banyak unsur, mulai  kisah cinta, persahabatan, persaingan, kerja keras hingga cita - cita sangat terasa di drama ini.
namun menurut saya, drama ini tidak bisa ditebak bagaimana ending ceritanya.
saya sempat kecewa karena Suzy dan Kim Soo Hyun tidak selalu jadi pasangan, haha
meskipun begitu pada dasarnya saya tidak seberapa suka film yg bertemakan drama musical, tapi sejauh saya menonton ini, film ini sangat tidak membosankan, recomended untuk ditonton :)
bahkan soundtracknya menjadi favorite playlist saya.
selamat menonton, semoga reviewan ini membantu :)

final review : 8,8/10

0 komentar:

Post a Comment