[Review] Etude House Dear Darling Tint #RealRed

agak telat sebenernya kalo mau ngereview ini sekarang.
produknya pun sudah lama ada dan saya punyanya pun juga sudah lama pula dan sudah hampir habis.
tapi kenapa baru di review ? tanya kenapa ?
alasannya sih sederhana dan lagi - lagi, gak sempet karena rempong sama kuliah dan kalo sempetpun banyak magernya, haha
gpp lah kan niat awalnya pun berbagi buat semua :p
kembali ke topik, kali ini saya akan mereview liptint Etude House Dear Darling Tint, untuk liptint ini sebenenya ada 4 serian, yaitu Berry Red, Real Red, Orange Red dan Vampire Red.
taken from here
pilihannya jelas Real Red, karena saya pengen punya warna merah menyala *lagi*
dan ini penampakan realnya :)
tanpa apapun
setelah dioleskan
beberapa menit kemudian
hampir 6 jam, setelah makan, minum bahkan sesekali terkena tissue
pada dasarnya liptint berfungsi sebagai pewarna pada bibir dan lebih ringan dibandingkan lipstick, maka ada baiknya bila penggunaan liptint disesuaikan dengan warna bibir agar terlihat lebih natural :)
seperti produk Etude satu ini, warna merahnya pun beneran merah, bila memakainya tipis - tipis warnanya akan seperti warna bibir.
keseluruhan sih menurut saya,
saya suka :
- tahan lama, banget *meskipun buat makan, minum atau sekedar ke lap tissue*
- aromanya harum, rasanya juga enak *kalo gak sengaja kejilat* :p
- natural warnanya, nyatu sama bibir
- mudah didapat
- harganya pun terjangkau
- isinya banyak
- botolnya transparans, jadi bisa tau kapan habisnya :D

saya tidak suka :
- lamaaaaa banget keringnya, gak bisa dipake disaat buru - buru :(
- berhubung bibir saya kering, jadi nggak bisa nyatu rata keseluruh bibir. kebelah - belah sama pecahnya :( not recommended kalo bibir kamu kering deh :(

Repurchase : absolutly No :D

semoga bermanfaaat, jangan ragu nyobain kalo bibirnya sehat sehat aja :D

nb. semua foto diatas bukan bibir saya, haha

0 komentar:

Post a Comment