[Review] Etude House I Need You! Hyaluronic Acid

taraaaa akhirnya disempetin nyobain masker Etude House I Need You! variant lain.
kali ini nyobain yg Hyaluronic Acid.
nampak depan dan belakang

detail
dibandingkan sama serian Mugwort, serian Hyaluronic Acid ini lebih banyak reviewannya.
tapi masih banyak yg bahasa inggris, hehe
cara makenya pun simple, sama seperti masker lainnya, tinggal bersihkan muka, tempel dan tunggu kering.
accencenya kyk bodylotion haha
masker ini mengandung asam hyaluronic ( sodium hyaluronate ) yang mampu menyimpan air dengan sangat baik, oleh karena itu masker ini baik untuk memberi kelembaban pada kulit dan cocok untuk kulit kering, agar bisa tetap lembab.
karena wajah saya nggak kering dan nggak berminyak jadi rada aneh pas selesai pakainya.
terlalu lembab jadinya hehe
wanginya juga gak seberapa, jadi nggak kerasa bau masker :D

dan ini review menurut saya.
saya suka :
- eccencenya kental, jadi nggak luber sampe ke leher
- mudah di dapat

saya tidak suka :
- hampir nggak bau, jadi kurang afdol pakenya :p
- terlalu lembab, karena emang kulit saya bukan kulit kering jadi terlalu lembab

Repurchase : No, for this variants :D

sekian review dari saya, semoga bermanfaat :)

0 komentar:

Post a Comment