[Review] Etude House Oh m'Eye Line #Brown

eyeliner itu menurut saya tergolong wajib di pake disaat keluarnya lama banget.
kenapa ? karena nolong bangeeet, biar mata nggak kelihatan capek ataupun ngantuk.
naaah ini termasuk salah satu koleksi eyeliner saya.
Oh m'Eye Line #Brown dari Etude House.
sebenernya ada 3 warna, yaitu Black, Grey and Brown.
taken from here
 
menurut saya, packagingnya tergolong simple yaaa kalo dari brand ini.
secara Etude House itu punya packaging yg super cute dan 'cewek' banget.
tapi ini tergolong simple.
dan pas dibuka, brush-tipnya berbentuk kuas tipis, bukan spidol.
bagi saya, brush-tip kuas akan membutuhkan waktu lama untuk memakainya.
karena kesenggol dikit harus ngulang dari awal, mana ini eyeliner cair yaaa, jadi makin susah haha
tapi sayangnya ujungnya nggak rata, jadi makin harus ekstra hati - hati :(
bicara soal warna, jangan khawatir, eyeliner ini pekat banget
sekali oles udah tebel kok.
meskipun ini eyeliner smudgeproof waterproof, sayangnya keringnya lama, harus nunggu 1 menitan.
berhubung saya kalo pake eyeliner sampe bagian bulu mata, yg ada pas kering bikin bulu mata nyatu :(
buat yg lebih suka pake kuas bisa di coba eyeliner ini kok.
taken from here
saya suka :
- warnanya pekaaat
- smudgeproof dan waterproof
- tahan lama

saya tidak suka :
- keringnya lama
- sekali nyelupin ke kuas banyak banget
- kalo sudah kering bikin bulu mata nyatu :(

Repurchase : no, hihi

semoga bermanfaat, happy reading :)

0 komentar:

Post a Comment