[Review] Etude House I Need You! Mugwort Mask Sheet

udah lama ya saya nggak ngereview, kmrn" maskeran cuma pake yg lama, abis emang gak sempet banget. *bukan sok riweuh, tapi emang riweuh beneran*
akhirnya kmrn sempet me time bentar, disempetin nyobain masker baru :D
biasaaaa, hasil rampokan dari kakak tercinta. haha
I Need You! Mugwort Mask Sheet dari Etude House.
tampak depan
tampak belakang
detail info
meskipun ada detail infonya, tetep gak kebaca dan full bahasa korea.
dan berhubung ini termasuk masker baru, jadi reviewannya masih lumayan sedikit.
meskipun udah banyak dijual di onlineshop.
sebenernya ada 20 jenis mark sheet di variant I Need You! ini.
mulai dari Rice Mask, Bamboo Mask, Collagen Mask, Green Tea Mask, Pearl Mask dan laaain sebagainya.
tapi saya milih yg variant Mugwort ini.
masker ini mengandung ekstrak mugwort (Artemisia Princeps Ekstrak Daun) yang bisa meningkatkan sirkulasi buat kulit yang lebih bersih, bisa juga mencerahkan kulit dan menenangkan kulit lelah dari iritasi.
saya sih lebih suka masker ini daripada masker pomegranate yg pernah saya review waktu itu.
nggak berlebihan eccencenya.
gak ada masalah sama masker ini, kyk pake masker biasa.
nggak kerasa panas ataupun perih.
selesainya tetep kenyal dan bikin muka halus :D

dan ini review menurut saya.
saya suka :
- bikin wajah kenyal
- aromanya lembut banget, nggak menyengat
- mudah didapat
- pas di wajah, nggak kebesaran
- eccencenya nggak berlebihan- harganya murah, sekitar IDR 20.000, tapi kalo saya mah dapet gratis, kan sample :p

saya tidak suka :

-

Repurchase : hmm, maybe. but I want a to try another variants :)

sekian review dari saya, semoga bermanfaat :D

0 komentar:

Post a Comment