[Review] Etude House Nature Pure Pomegranate Mask

sekitar 2 minggu yg lalu saya sempet ngerampok sample dari kakak saya yg baru pulang dari korea, lumayan lah buat nyobain sebelum memutuskan membeli :p

salah satunya masker ini, Nature Pure Pomegranate Mask dari Etude House.
tampak depan dan belakang

pomegranate yg ada didalam masker ini sendiri punya banyak kandungan antioksidan yang tinggi, jadi bisa menunda penuaan dini :p
awalnya saya mikir kalo mask sheet itu enak, tinggal buka - tempel - tunggu kering - buang.
tapi ternyata memang kenyataan tak seindah angan yaa :p
yg ada malah makin riweuh cyyn, karena essencenya kan banyak banget tuh yaa, tumpah - tumpah, sampe keleher - leher.
dan berhub muka saya kecil, maskernya jadi gede banget di muka, bikin gak pas dan gak nyaman :(
diawal makenya sih adem dimuka dan jadi seger banget, tp pas hampir mau kering jadi panas :|
pas dilepas juga masih lumayan panas.
tapi muka jadi halusssus, kenyel.

dan ini review menurut saya.

saya suka :
- bikin wajah kenyal
- aromanya lembut banget
- mudah didapat
- harganya murah, sekitar IDR 20.000, tapi kalo saya mah dapet gratis, kan sample :p

saya tidak suka :

- eccencenya banyak, sampe ke leher - leher
- kelebaran dimuka saya, yg ada namanya masker muka dan leher :p

Repurchase : maybe no :)

sekian review dari saya, semoga bermanfaat :D

0 komentar:

Post a Comment