[Review] Wardah Matte Lipstick

hahaha, sebenernya saya nggak pede lho mau ngereview make up satu ini, abisnya saya masih newbie banget kalo masalah make up, huhuhu :(
daaaan ini adalah pertama kalinya saya berani dan beli lipstick, karena bibir saya cenderung warna coklat kehitaman
jadi saya reweuh banget kalo milih yg namanya lipstick ini
akhirnya setelah baca beberapa reviewan di instagram banyak yg menyarankan pake Lipstick Wardah Matte
gak ambil pusing lah ya akhirnya saya coba beli :D
pucet banget yaaa, gak pake apa - apa :|

akhirnya saya mutusin buat beli yg no #14 Velvety Brown & no #6 Dark Red

#14 Velvety Brown

#6 Dark Red

seperti yg saya bilang diatas banyak review yg menyarankan saya untuk pake lipstick ini, dan dengan pedenya di counter wardah pun saya langsung beli lho tanpa lihat warnanya dulu atau pun bentuk lipsticknya dulu, bener - bener kebiasaan buruk terlalu percaya sama orang lain, untungnya aja jatuhnya bagus, haha

saya suka :
- warnanya nyatu banget sama bibir dan kulit, jadi cenderung kelihatan nggak pake lipstick tp tetep bagus, love this colour so much ♥
- shade warna banyak


saya tidak suka :
- cenderung bikin agak kering sih ya, tapi emang bibir saya kering dan pecah - pecah juga sih, cara ngatasinnya bisa pake lipbalm sebelum pake lipsticknya :)
- kurang tahan lama kalo saya sih, paling tahan sekitar 2-3 jam an, meskipun dibanyak reviewan bilang kalo tahan sampe 6jam abis itu touch up lagi dong harus, hehe
- tidak terlalu matte, masih sedikit glowsy

Repurchase : mungkin tidak, karena memang kualitasnya tidak terlalu seperti yg diharapkan.


jadiiii, sekian review perdana soal lipstick Wardah Matte ini, semoga bermanfaat, happy reading :)

nb. sebenernya masih pengen banget coba warna lain, tp sayangnya counter wardah di Tunjungan Plaza itu selalu ramekkk, jadi sama males jadinya nyobain satu - satu -_-

2 komentar:

  1. Warna yang kedua bagus... :D
    Aku juga sering bermasalah sama lipstik yang kering gitu. Pas dibibir jatohnya malah makin keliatan pecah2nya.. >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahhh blog aku dibaca mbak bebe :Dbagus emang, tp kadang suka gak pede hehebener mbak, kalo udah gitu aku poles lipbalm lagi :D

      Delete