PEREMPUAN

jangankan laki - laki, saya aja yg sama - sama perempuan gak bisa mikir apa yg mereka pikirin. salah aja sih kalo ada laki - laki ngejugde perempuan di dunia ini sama aja atau perempuan di dunia ini sama aja, bener - bener gak setuju, karena itu balik ke pribadi dan otaknya masing - masing sih menurut saya :)
satu yg saya tau, laki - laki itu gak bakal ngelanjutin atau ngejar perempuan kalo si perempuan sudah punya pasangan, padahal laki - laki itu tergolong manusia yg mikirnya pake logika lho. tapiiiiiiiii kenapa ada aja perempuan yg mau berhubungan atau malah ngejar - ngejar laki - laki yg sudah punya pasangan, perlu diingetin lagi padahal perempuan itu kan kategori manusia yg pake perasaan ya, tapi lha kok bisa itu pertanyaannya ? kok masih ada aja perempuan ngegodain pasangan orang, masih ada aja perempuan simpenan, masih ada aja perempuan ngambil pasangan orang ? sudah nggak laku kah ? atau se HINA itu ? kemana cobaaa logika, otak, hati dan perasaannya ? :D
kalo saya pribadi sih ngelihatnya aja MALU, padahal alhamdulillah gak pernah ngelakuin, kalopun saya suka sama laki - laki yg ternyata mereka sudah berpasangan saya mundur lho, nggak yg seMURAH itu ngedeketin :)
bener - bener ngerasa jadi perempuan paling HINA aja sih yaaa, gak salah lah ya kalo saya juga nganggep mereka perempuan HINA yg PALING HINA ;)

hahahahah bukannya di dunia ini siapa menabur dia menuai ? be smart women please, sayang kuliah tapi gak punya otak, lain kali kalo kuliah otaknya di bawa, biar ikut pinter, kasian kan kalo ditinggal di rumah ;))

0 komentar:

Post a Comment