TRAGEDI 1 MARET !

hmmm, berat banget sebenernya mau nulis ini, rasanya WAR banget.
Ceritanyaaaa itu saya sama cyntia (temen kost) mau ambil tv yg di servise dan baru dari benerin hp, sesampenya dijalan MT Hariono ada orang mau keluar dari ub lhaaaa satpamnya nyetopnya ngedadak, mas depan saya juga ngedadak, otomasih saya ngerem ngedadak juga dong yaa, bedanya masnya bisa ngimbangin tapi saya malang ngejungkeeel dan dagu saya langsung sama aspal.
tangan kiri, tangan kanan :(
Yang saya pikirin bukan sakit dimana - mana, tapi mata saya yg bener" gak kelihatan sama sekali, semua hitam, awal mikir takut buta lah yaaaaa secara gelap banget, pas lama kelamaan orang yg nolongin saya dan mas mas yg di depan saya tadi nyaranin buat ke rumah sakit terdekat, soalnya dagu saya parah, orang yg pertama kali saya telpon ya MAMA, kedua PACAR saya terkasihhh, mereka yang langsung kaget banget yaa, sesampainya dirumahj sakit masuk UGD tuh ya, langsung perawatnya bilang harus dijahit soalnya lebar, oke saya setuju, daaan saya itu takut banget sama yg namanya darah, jarum suntik dan sebagainya, nangiiisss aja ya bawaannya, awalnya sih masnya bilang 3 jahitan, oke saya rileks, disuntik bius saya nangis, sambil pegangan tante saya itu ya, untung mata ditutup, kalo nggak, pingsan mungkin -_- daaan luka lainnya mulai terasa, kaki kanan dan tangan kanan yang kaku, berdarah dan memar memar, sampai rahang kiri yang sama sekali gak bisa dibuat gerak, mangap aja susah yaaa, dan ya satu lagi, gigi saya patah dan itu ngilunyaaaaa luar biasa...
dan ini jahitan 11 -___________-
bener - bener rasanya pengen mati, badan sakit semuaaaa. setelah dibius dan dijahit dengan penuh perjuangan, akhirnya dagu saya dijahit 11 mameeen, 11 jahitan, agak mikir sih, ini muka dijahit sebelas, semakin deh ya saya nggak pede saya muka saya :(
tapi ya sudahlah, sudah kejadian juga
terimakasih yg sudah mendoakan, terimakasih juga buat supportnya
get well soon for me :')

0 komentar:

Post a Comment