hai 19th :')

kalo kata cherrybelle :

Happy birthday my best, happy for you my friend
Make a wish and i will give you a kiss
Happy birthday my best, happy for you my friend
I wish you all the best

Kamu yang spesial di hari ini
Kamu yang sangatlah istimewa
You are the only one, all that can make me smile
You are so special

Kamu yang senang di hari ini
Kamu yang sangatlah sejahtera
You are the lovely one, all that can me laugh
You are so special
selamaaat ulang tahuuuuun sashaaaa :D *menyenangkandirisendiri masih sakit hati banget kalo ternyata ada kado dari Allah dengan cara lain dan nggak pasti indah, yaaaah bener tragedi 1 maret huft :(

PART FAMILY ♥♥
gara" *lagi-lagi tragedi 1 maret mama, mas nino dan mbak indri langsung meluncur ke malang, gak tau ya sebelum mereka dateng badan saya totalitas lemes selemes lemesnya, tapi pas mereka dateng saya langsung ngerasa mendingan, dan nyebelinnya mas nino bilnag "alah, sakitnya itu alibi aja biar pas ulang taun pada ngumpul", sial kan, kalo disuruh milih ya mending nggak ada adegan itu yaaaaaaaaaaa :( kasian mas kangen sama saya tapi nggak tega lihat saya, jadi cuma lihat dari jauh dan mendekat sebentar terus pergi, tapi makasiii mama, mas nino dan mbaak tamiiiiiii :*

PART KOST-MATE ♥
namanya juga merantau *kemalangajamerantau --" ceritanya ini saya baru akrab sama anak kostan setelah kurang lebih setahun setengah saya baru akrab 2 bulanan ini, parah kan :D sama sekali nggak ngira sih kalo mereka ngasih kejutan, secara saya nggak pernah bilang kapan saya ulang taun ke mereka, eh tiba - tiba mereka dateng bawa kue dan tulisan dikarton gitu, jadi terharu, terimakasih laras, kak novi, raista, cyntia, fitri, fanny, dan mei :')
thanks kostmate :)

0 komentar:

Post a Comment