#sundaystory - Cloudy

minggu ini saya sedang tidak enak badan.
flu, batuk dan radang tenggorokan.
entah memang hawanya yg sedang tidak bersahabat atau badan saya yg tidak fit.
bawaannya pengen selonjoran dan tiduran.
 
mana Surabaya lagi mendung, dan gerimis seharian.
sempat keluar untuk menjenguk sahabat saya yg barusan melahirkan sih.
teman SMP dulu, dan anak ke 2.
oh my, berasa tua sekali rasanya. sayangnya tidak sempat foto, karena memang jarang sekali bertemu, cuma ngobrol panjang lebar.
tapi bahasannya kok sudah beda yaaaa, bahasannya skrg anak, suami, rumah tangga, masak, seperti terlalu dini, tapi ya mau enggak mau.
temenan ber 5, 2 sudah nikah, 1 mau nikah tahun ini, yg satu tahun depan nikah yg satu 2 tahun lagi nikah. amin ya Allah :) *harapan itu masih ada* haha
setelahnya saya mempersihkan file di leptop dan hardisk. (iyaaa, hardisk saya sudah bisa, terimakasih Mas Nino)
karena saya rasa banyak sekali file yg saya simpan ulang atau berantakan.
alhamdulillaaahnya sudah rapi sekarang :)
beberes file laptop membuat saya mellow dengan berat badan saya skrg, dan semangat untuk kembali diet. bismillah, semoga berhasil.
btw ceritanya kok enggak ada hubungannya sama judulnya yaaa, biarin lah haha :)

0 komentar:

Post a Comment