[Review] Idoop Hotel by Prasanthi

edisi liburan ke Lombok kemarin, selama 4 hari saya menginap di hotel Idoop Hotel by Prasanthi.

karena saya menggunakan travel agent, Lombok Pirates, jadi saya hanya terima beres semuanya
saya pun tidak sempat untuk membaca review hotel ini.
hotel terletak di tengah Kota Mataram, dengan desain pop-art minimalist. saya rasa hotel ini lumayan instagramable, yg banyak tempat atau spot foto seru.
lokasinya dekat sekali dengan tempat oleh - oleh ataupun mall, tapi jangan berharap bisa menikmati pemandangan alam.
karena, memang lokasinya lumayan jauh dari pantai.
hotel ini termasuk hotel dengan low-budget, karena termasuk low-budget hotelnya pun tergolong tidak besar dan hanya terdiri dari 6 lantai.
untungnya di hotel ini masih dilengkapi fasilitas liftnya, sangat membantu bagi saya ataupun Dewi yg cukup banyak dan rempong masalah barang bawaan
rate harganya masih pada harga 250.000-350.000 :)
kebetulan saya menempati kamar superior.
lobby hotel
 
menurut saya ukuran kamar 18sqm cukup untuk memuat saya dan Dewi.
fasilitas didalamnya terdapat tempat tidur ukuran 2 Single, LED TV 32 inchi, kamar mandi dengan ruang shower terpisah, ada safety box juga, kopi dan kawan-kawannya, hanger buat gantung baju sama meja kecil serbaguna. 
saya suka dengan kamar mandi yg mempunyai shower terpisah kaca, karena airnya tidak keluar.
dan fasilitas lain yang pada sudah disediakan fasilitas kopi dan kawan-kawannya. Iya, mulai dari 2 sachet kopi, 2 sachet teh celup, 2 sachet krimer, 2 sachet gula, teko pemanas air dan 2 botol air mineral.
selama di kamar, saya hanya membuka sesekali gorden untuk pencahayaan foto sisanya saya tutup haha
karena memang super duper panas :(
  
  
  
malam ke 2 pun saya sempat keluar hotel dan cari makan malam di Mall terdekat. jalannya pun tidak terlalu jauh, tapi memang lumayan sih ya agak remang-remang.
satu lagi yg saya suka sekali dengan hotel ini, SARAPANNYA.
makanannya enak ya Allah dan pas di lidah saya.
jelas di luar harapan saya, karena saya rasa selama ini 'makanan hotel' akan cenderung biasa saja.
salah satu menu saya di hotel :D  

di hari terakhir pun check Out pun berjalan mulus.
untuk yg berencana liburan ke Lombok sebaiknya membooking melalui situs online, karena itu jauh lebih murah dibandingkan langsung ke hotelnya.
aaah semoga reviewan ini membantu yaaaa, selamat berlibur ♥

0 komentar:

Post a Comment