bahagia itu sederhana.. (9)

sesungguhnya, pulang ke Surabaya adalah sesuatu yg sangat mewah sekarang.
bisa berkumpul dengan Mama dan Mas, adalah hal yg sudah sangat jarang saya lakukan sejak saya sibuk dengan skripsi dan bekerja.
kebiasaan yg dulu saya lakukan hampir setiap minggu sekarang sudah tidak bisa saya lakukan.
hampir 4 bulan saya tidak pulang sedangkan jaraknya hanya Surabaya-Malang
ini adalah waktu terlama saya tidak pulang selama 5 tahun saya di Malang.
tidak jarang Mama dan Mas menelepon atau mengirim pesan singkat hanya menanyakan kapan saya pulang
banyak sekali yg saya rindukan, mulai dari waktu bersama Mama dan Mas sampai makanan terenak yg tidak pernah saya temukan di Malang :')
memang bahagia itu sederhana yaaaa, bisa pulang dan menghabiskan waktu dengan mereka menjadi hal yg terindah :)
semoga saya selalu bisa membanggakan dan membahagiakan mereka :)
karena memang skrg sudah seharusnya apa yg saya lakukan menjadi tanggung jawab saya dengan membuktikan ke mereka.
sehat, bahagia dan tetap berada di lindungan-Nya. amiin :)

read more :
bahagia itu sederhana.. (8)
bahagia itu sederhana.. (7)
bahagia itu sederhana.. (6)
bahagia itu sederhana.. (5)

2 komentar:

  1. paling asik kalo mudik ke surabaya lah ya... selain deket keluarga, makan2nya itu lho.. haha

    ReplyDelete