how are you dad ? :'D

setelah sekian lama gak nyamperin ayahanda tercinta *anakdurhaka, akhirnyaaa kemaren saya ke bapak dongs.
edisi kali ini bareng mas.
kalo dibandingin mas, sepertinya mas lebih sering dari saya kalo masalah nyamperin bapak.
dari surabaya selalu dibelain pulang, buat sekedar ke makam bapak, terus balik lagi.
sedangkan saya ? aaah sudah lah yg penting saya selalu mendoakan :'p huhu *maafkeun pak :(
karena emang dasarnya saya gak suka nyamperin bapak bareng orang, gak asik. gak bisa cerita - cerita sama bapak ntar :p

tapi kalo sendirian itu, keduluan malesnya, lagi - lagi maafkan ya pak :(
sampai sana, cerita - cerita dongs, kalo sudah nyamperin bapak, bisa 3jam sama bapak, dan itu cuma ngobrol :D
dilanjut ngaji terus foto - foto, dan ini adalah kelakuan kita selama dimakam, haha
abaikan kelakuan kita :D

ada yg pamer sama bapak :p
daaan waktunya pulang, sampe ketemu lagi bapaaaak ♥

0 komentar:

Post a Comment