[Drama] The Heirs - 2013

nnyeonghaseyo ...
huaaaaaa, bener - bener ya saya terhipnotis sama drama - drama sampai variety show korea ini :D
salah satunya ya The Heirs ini,
saya sudah tau sih kalo emang film ini hits banget, dan banyak yg bilang emang bagus, cuma emang saya males aja ngelihatnya, paling juga ceritanya monoton dan itu - itu aja. Tapiiiiii gara - gara galau kesepian dan gak ada kerjaan, hunting lah saya film - film drama yg bisa bikin nangis. Akhirnya feeling aja sih buat nonton film inii, dan memang bener episode pertama pun sudah bisa bikin saya nangis bombaiiii, asliiiiiiiii film ini kereeeeeen :')

ceritanya emang standart, tentang kisah cinta dan persahabatan sekelompok pewaris kaya yang merubah kehidupan mereka setelah bertemu dengan gadis miskin ( Eun Sang ), tapiiii jalan cerita dan peran masing - masing pemain ini yg sukses bikin saya seakan - akan masuk jadi cewek itu :')
kalo saya sih jatuh cinta banget sama si cowoknya ya, Kim Tan ( Lee Min Hoo ). Bukan gara - gara gantengnya dia soalnya menurut saya bener - bener biasa aja, terkenalnya dia atau sosok Lee Min Hoonya, jujur bahkan saya gak tau lho kalo itu yang namanya Lee Min Hoo, hahaha :D tapi sosok gentlemannya itu yang bikin saya melting banget, cara dia memperlakukan Eun Sang, sayangnya dia ke Eun Sang dan dia ngejaga Eun Sang, asliiiiiii bener - bener ngerasa kalo gentleman banget nget ngetttt. Oh my Gooooddd, akankah ada pria sebaik, segentleman dan bisa ngebuat nyaman seperti itu di dunia ini ? :')

untuk ending ceritanya sih katanya banyak yg bisa nebak, tp sampe episode 8 saya lihat ini, saya belum bisa nebak endingnya kyk gimana...
ahhh ya sudah, saya mau lanjut lihat film ini lagi, byeee .. :D



0 komentar:

Post a Comment